Posyandu Desa Pasirhalang Sukabumi Siap Berlaga di Tingkat Jabar

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat memberikan sambutan kunjungan tim klarifikasi lapangan lomba
SAMBUTAN : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat memberikan sambutan kunjungan tim klarifikasi lapangan lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat tahun 2022 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, tepatnya di ruas Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Selasa (08/11).

SUKABUMI — Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menerima kedatangan tim klarifikasi lapangan lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat tahun 2022 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Selasa (08/11).

Kedatangan tim yang diketuai oleh Lisa Avianty ini, dimaksudkan untuk mengecek secara langsung ke lapangan terkait posyandu di Kabupaten Sukabumi yang diikutsertakan dalam lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat pada tahun ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengatakan, Posyandu yang berada di wilayah Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, telah berhasil lolos seleksi administratif. Sehingga, posyandu tersebut dinilai secara langsung ke lapangan oleh tim klarifikasi dari Provinsi Jawa Barat.

“Pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, sangat perhatian terhadap Posyandu. Sebab, Posyandu merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Iyos kepada Radar Sukabumi pada Selasa (08/11).

Untuk itu, ia mewakili pemerintah dareah Kabupaten Sukabumi akan terus berkomitmen untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk kepentingan masyarakat. Terlebih lagi, garda terdepan dan paling dekat masyarakat merupakan pelayanan Posyandu. “Jadi, kami sangat memerhatikan posyandu,” ujarnya.

Oleh karena itu, sejumlah perangkat daerah terlibat dalam peningkatan pelayanan posyandu. Sebab, pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi sangat mengedepankan sinergitas dan kolaborasi. Pihaknya juga berkomitmen bahwa semua perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Sukabumi akan saling mendukung untuk kepentingan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Maka dari itu, berkaitan penilaian lomba Posyandu tingkat Jabar, pemerinah daerah Kabupaten Sukabumi akan selalui siap. Intinya, kami sudah siap di chek lapangan. Iya, semoga kehadiran tim penilai bisa memberikan nilai terbaik untuk Kabupaten Sukabumi,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat, Lisa Avianty mengatakan, Posyandu di Kabupaten Sukabumi telah lolos administasi dan masuk ke dalam enam besar. Sehingga, perlu diklarifikasi secara langsung ke lapangan untuk melihat secara langsung kondisinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *