Polsek Sukabumi Kawal Penetapan Calon Kepala Desa Warnasari

Pilkades Warnasari Sukabumi

SUKABUMI – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Sukabumi, Polsek Sukabumi lakukan pengamanan pemilihan tetap calon kepala desa pada hari Selasa, 05 September 2023.

Kapolsek Sukabumi AKP Ujang Taan memimpin langsung pengamanan kegiatan penetapan calon kepala desa di wilayah Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, yang diselenggarakan di aula kantor Desa Warnasari.

Bacaan Lainnya

Penetapan calon Kepala Desa Warnasari kali ini diikuti oleh masing-masing bakal calon, petugas panwas, aparat serta perwakilan dari masyarakat desa. Kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 wib s/d selesai dan akan diumumkan kemudian.

Kapolsek Sukabumi AKP Ujang Taan menyampaikan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak ada hal-hal yang menonjol.

Masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini juga sangat antusias menyambut pilkades, masyarakat juga ikut serta dalam berjalan nya pelaksanaan pilkades, ucapnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para unsur yang ikut dalam kegiatan ini, sampai saat ini kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak adanya kecurangan dari salah satu pihak ataupun dari panitia, semoga pilkades yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Kapolsek Sukabumi. (Humas polri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *