Polsek Nyalindung Sukabumi Buru Pelaku Pembunuhan Mantan Perangkat Desa Karangjaya

Polsek-Nyalindung

SUKABUMI – Kasus pembunuhan seorang mantan perangkat Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Warta (51) yang diduga ditikam hingga bersimbah darah dibagian lehernya saat melihat hiburan organ tunggal pada perayaan HUT RI ke 77 di Kampung Cibangbara, RT 01/RW 02, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, terus berlanjut.

Saat ini, pelaku kasus penusukan asal warga Kampung Cikarang, RT 20/RW 06, Desa Karangjaya, Kecamtan Gegerbitung itu, tengah dilakukan pengejaran oleh jajaran Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi. Hal demikian, disampaikan Kapolsek Nyalindung, AKP R. Dandan Nugraha Gaos kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, kami sudah melakukan pemeriksaan sakis-saksi hingga berjumlah 10 orang untuk mengetahui pelaku kasus pembuhan itu,” kata R. Dandan Nugraha Gaos kepada Radar Sukabumi pada Selasa (30/08).

Ketika disinggung siapa dalang atau terduga pelaku yang nekad melakukan penusukan hingga menghilangkan nyawa korban tersebut. Dirinya menjawab, hingga saat ini perkaranya masih dalam tahap penyelidikan. Pria yang memiliki balok tiga dipundaknya ini, mengaku belum bisa memberikan keterangan secara jelas, soal identitas terduga pelaku kasus pembunuhan tersebut.

“Memang ada dugaan tersangka. Namun, saat ini mohon maaf belum bisa kami sampaikan kepada media. Karena kasusnya masih dalam tahap penyelidikan. Nanti pada saatnya Insya Allah akan kita informasikan kembali. Namun meski demikian, kami minta doanya saja ya, agar kasus ini segera terungkap dan pelakunya bisa segera kita tangkap,” ujarnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diizinkan, pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya kelurga korban dan teman-temannya, agar tidak melakukan sesuatu hal yang dapat merugikan semua pihak atau tidak mengambil tindakan serta main hakim sendiri.

Sebab itu, ia menyarankan agar perkaranya dapat diserahkan kepada pihak kepolisian. Sehingga tidak ada tindak pidana lain yang dapat merugikan berbagai pihak. “Kami sudah menuyampaikan kepada keluaga korban, bahwa perkaranya sedang kita tangani. Iya, jadi mohon bersabar saja ya dan minta doanya agar kasus ini segara terungkap dan pelaku bisa kita tangkap,” pungkasnya. (Den)

Kapolsek Nyalindung, AKP R. Dandan Nugraha Gaos
Kapolsek Nyalindung, AKP R. Dandan Nugraha Gaos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.