Polsek Nagrak Sukabumi Obok-Obok Jukir Liar

Polsek Nagrak
Kanit Reskrim Polsek Nagrak Aiptu Sudiyanto, saat membina salah satu juru parkir liar di depan toko pakaian Pasar Nagrak.

NAGRAK – Polsek Nagrak pada Polres Sukabumi gencar melakukan pembinaan kepada petugas parkir liar di kawasan pertokoan. Hal tersebut dilakukan demi menciptakan keamanan dan ketertiban umum pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman mengatakan, pembinaan kepada jukir liar merupakan kegiatan rutin harian dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2022.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, Kanit Reskrim Polsek Nagrak Aiptu Sudiyanto bersama Anggota Reskrim Polsek Nagrak Polres Sukabumi, melakukan pembinaan pada satu orang tukang parkir yang ada di depan toko pakaian Pasar Nagrak,” kata Deden Sulaeman kepada Radar Sukabumi pada Minggu (24/04).

Lebih lanjut Deden Sulaeman mengatakan, pembinaan terhadap juru parkir itu dalam rangka mencegah terjadinya kegiatan premanisme diwilayah hukumnya.

“Jangan sampai para juru parkir tersebut melakukan pemaksaan dan meminta uang kepada pelanggan toko yang sedang berbelanja dan memarkir kendaraannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Nagrak memberikan imbauan kepada para jukir yang dibina agar saat bertugas agar menjaga kendaraan yang diparkirkan dengan teliti.

Saat menerima imbalan dari pemilik kendaraan harus sopan serta tidak meminta dengan memaksa juga dihimbau agar tidak meminum minuman keras atau mabuk-mabukan, lalu memakai masker.

“Tukang parkir tersebut siap menjalankan himbauan tersebut,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.