Polsek Jampangtengah Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin, saat memberikan santunan kepada imam dan marbot masjid di Makpolsek Jampangtengah

SUKABUMI – Dalam memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi, menggelar bhakti sosial, beberapa waktu lalu.

Lembaga Polri yang dipimpin oleh AKP Usep Nurdin ini, telah menyantuni sembako dan sumbangan sedekah serta pembagian masker dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

“Semua santunan itu, kami berikan kepada sejumlah imam masjid dan marbot masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Jampangtengah,” kata Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi, Minggu (24/10).

Saat menggelar bhakti sosial tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan soal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi virus corona atau Covid-19.

“Saya berharap kerjasamanya kepada seluruh warga, khususnya pada imam dan marbot masjid untuk berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19,” paparnya.

Pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan bhakti sosial tersebut, selain dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis antara warga dan Polri, juga dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonominya dari wabah virus corona.

“Alhamdulillah, selama kegiatan telaglh berjalan lancar dan aman serta para tokoh agama apresiasi mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *