Polresta Sukabumi Dorong Percepatan Vaksin di Desa Warnasari

  • Whatsapp
Vaksinasi Desa Warnasari
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat melakukan pemantaun vaksinasi mobile lansia di Desa Warnasari.

SUKABUMI — Vaksinasi mobile lanjut usia (Lansia) terus berlanjut. Belum lama ini, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama Forkopimcam Sukabumi kembali lalukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi mobile di Kantor Desa Warnasari.

Hal ini, merupakan salah satu bentuk dukungan moril yang diberikan Polri dalam akselerasi vaksinasi bagi warga Lansia.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama dengan unsur Forkopimcam Kecamatan Sukabumi lakukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi mobile bagi Lansia di Desa Waenasari Kecamatan Sukabumi.

Hal ini merupakan dukungan moril sekaligus penyemangat bagi para peserta vaksinasi dan para tenaga kesehatan atau vaksinator dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi Lansia,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan, Rabu (16/6).

Monitoring vaksinasi mobile ini, lanjut Sumarni, bukan hanya peratama kalinya dilakukan tetapi sudah menjadi agenda rutin guna mempercepat vaksinasi. “Kami sempat membekali para peserta yang berhasil divaksin dengan paket sembako. Semoga hal ini bisa membantu meringankan beban mereka khususnya di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sumarni tidak hentinya meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, hal itu demi segera memutus mata rantai percepatan penanganan Covid-19. “Kami himbau, agar masyarakat tidak lalai dengan penerapan protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *