Polres Sukabumi Kirim Bantuan dan Personel ke Cianjur

Bantuan Gempa Cianjur
BANTUAN : Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sukabumi Ny. Hesty Dedy saat mengumpulkan paket bantuan untuk warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. (Foto : ist)

SUKABUMI — Jajaran kepolisian Polres Sukabumi, salurkan bantuan kepada warga terdampak bencana gempa bumi yang berpusat di Cianjur.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan peralatan anak anak serta perlengkapan tidur ditujukan ke wilayah terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Sukabumi yakni kecamatan Caringin dan kecamatan Nagrak dan juga Kabupaten Cianjur.

Bacaan Lainnya

Ketua Bhayangkari Ny. Hesty Dedy mengatakan bantuan yang disalurkan tesebut sebagai bentuk keprihatinan keluarga polres kepada warga yang terdampak bencana gempa bumi.

“Ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian keluarga polres Sukabumi beserta bhayangkari, semoga bisa sedikit bisa meringankan warga terdampak bencana,” ungkap Ny. Hesty Dedy saat melepas kendaraan yang membawa bantuan di halaman mako polres Sukabumi, jalan komplek perkantoran Jajaway, Desa Citepus.

“Doa kami semoga bencana lekas berlalu, warga yang terdampak bencana diberikan ketabahan, dan kesehatan. Ini Alhamdulillah ada sembako dan kebutuhan anak anak, juga selimut perlengakapan tidur,” sambungnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menambahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak juga telah mengirimkan bantuan personel untuk penanganan rumah yang terdampak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *