Pokdarwis Wanajaya dan RAI Hergun Tebar Kebaikan di Sukabumi, Bagikan Alquran hingga Puluhan Paket Sembako

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com –  Pokdarwis Desa Wanajaya bersama Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan menggelar kegiatan sosial. Yaitu Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Kampung Cipatat, Desa Wanajaya, Kecamatan Cisolok, Senin (25/4).

Perwakilan RAI Heri Gunawan yang juga kader Partai Gerindra Umar Sinaga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi untuk menginspirasi semua kalangan agar selalu berbuat kebaikan.

“Alhamdulillah kami menjalankan amanah bapak Heri Gunawan sebagai anggota DPR Ri dan juga pendiri Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan untuk terlibat dalam kegiatan sosial ini,” ucap Umar.

Sementara itu, Ketua Pokdarwis Desa Wanajaya Sumintha mengatakan, bakti sosial yang dihelatnya terdiri dari beberapa kegiatan. Seperti fun games, tausiyah, santunan hingga pembagian puluhan paket sembako dari RAI Heri Gunawan.

“Kami juga bersama tim Paguris memberikan donasi Alquran untuk anak-anak yatim,” ujar Sumintha.

Sumintha menjelaskan, hal yang mendasari kegiatan sosial tersebut adalah memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan. Dia pun mengutip Quran Surat Al Baqarah ayat 261 yang menjadi tema penting dalam kegiatan tersebut.

“Bahwa intinya ketika kita menginfaqkan harga kita di jalan Allah SWT, bahkan itu hanya sebutir biji saja, maka insya Allah kita akan mendapatkan kebaikan yang berlipat-lipat ganda,” ucap Sumintha.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat setempat.  Sumintha bersyukur bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Semoga kegiatan ini dapat istiqomah dijalankan di tahun-tahun berikutnya,” harap Sumintha. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar