Pilkades Kabupaten Sukabumi, Deni Suwandi Raih Suara Terbanyak di Desa Sasagaran

Deni Suwandi
Deni Suwandi didampingi istri tercintanya saat melaksakan Pilkades serentak periode 2022 - 2028 di kantor Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes.

SUKABUMI – Calon Kepala Desa Sasagaran di Kecamatan Kebonpedes, Deni Suwandi berhasil memenangi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukabumi Tahun 2022.

Deni Suwandi yang merupakan calon kepala desa dengan nomor urut 2 berhasil meraup suara terbanyak dari tiga calon kepala desa yang ikut bertanding untuk memperebutkan kursi pada jabatan Kepala Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes Periode 2022 sampai 2028 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masyarakat Desa Sasagaran sangat cerdas dan pintar sehingga tidak ada money politic atau tidak ada kekecewaan dari pihak manapun. Dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak panitia dan panwas yang sudah mensukseskan Pilkades ini,” kata Kepala Desa Sasagaran terpilih Deni Suwandi pada Selasa (10/05).

Untuk memeriahkan kemenangannya, Deni Suwandi langsung melakukan penanaman sebanyak 40 kwintal untuk tradisi ngubek kulah di setiap ke RT-an yang ada di desa tersebut. Selain itu, masyarakat juga ikut mancing dan ngaliwet serta makan baso bersama secara gratis.

Ini merupakan salah satu bentuk wujud rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Allah SWT dan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Kepala Desa Sasagaran.

“Kedepan sekarang, tidak ada lagi nomor 1, nomor 2 dan nomor 3. Semuanya warga Desa Sasagaran yang harus bersama-sama membangun Desa Sasagaran hebat,” pungkasnya. (den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar