KABUPATEN SUKABUMI

Perangi Corona, HMI Bagikan Masker Gratis

SUKABUMI — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukabumi membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada warga Kabupaten Sukabumi. Kegiatan itu dilakukan di bundaran Sukaraja tersebut disambut masyarakat. “Turun ke jalan bagi-bagi masker dan hand sanitizer ini bukti HMI ikut membantu pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 yang makin menggila,” kata Ketua Umum HMI Cabang Sukabumi Yanggimas Anggara

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini menjadi contoh baik dan menunjukan bahwa pemuda serta mahasiswa peduli akan penanganan bencana yang tengah dialami Indonesia. “Insyaallah menjadi amalan dan contoh baik. Perlu diketahui, ini didapat dari infaq atau sumbangan internal pengurus terutama KAHMI yang berharap bencana ini segera usai dan kehidupan ekonomi masyarakat kembali normal,” ucapnya
“Memang masker yang kita bagi tidak banyak. Kita hanya berharap masker yang dibagikan ini bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.
Sementara itu, Koordinator Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, pembagian masker ini menurutnya perdana dilakukan anak anak HMI, tentunya harus diberikan dukungan penuh. Selain itu, dia menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia khususnya di Sukabumi.
“Saya harap masyarakat untuk tetap waspada, menghindari keramaian dan menjaga jarak untuk sementara ini. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,”tukasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button