Penumpang KA Lokal PSO Siliwangi Sukabumi-Cipatat Meningkat Tajam

Lokal PSO Siliwangi relasi Cipatat - Sukabumi
Lokal PSO Siliwangi relasi Cipatat - Sukabumi

SUKABUMI —  Musim liburan Natal dan tahun baru 2024 dimamfaatkan masyarakat Sukabumi untuk berlibur, buktinya banyak masyarakat yang berlibur dengan menggunakan KA  Lokal PSO Siliwangi relasi Cipatat – Sukabumi.

Berdasarkan catatan Daop 2 Bandung KA Lokal PSO Siliwangi relasi Cipatat – Sukabumi mengalami peningkatan jumlah penumpang yang sangat tinggi. Daop 2 Bandung mencatat, selama periode 21-26 Desember 2023, telah mengangkut sebanyak 28.342 penumpang KA.

Bacaan Lainnya

Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan kondisi saat ini (libur Nataru) mengakibatkan antusias penumpang menggunakan KA Lokal sangat tinggi.

Menanggapi keluhan pelanggan di media sosial platform X pada 25 Desember kemarin atas ketidaknyamanannya menggunakan KA Lokal PSO Siliwangi yang diakibatkan kondisi kereta yang penuh, Daop 2 Bandung menyampaikan permohonan maaf.

“Atas kejadian tersebut kami akan berkoordinasi dengan Petugas Frontliner KA Lokal yaitu Kondektur dan Polsuska untuk membantu mengatur penumpang sehingga kondisi di dalam kereta menjadi kondusif,” ucap Ayep.

Ayep menambahkan bahwa kapasitas penumpang KA Lokal PSO Siliwangi relasi Cipatat – Sukabumi sebanyak 150% dengan rincian 100% dengan tempat duduk dan 50 % tiket tanpa tempat duduk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *