KABUPATEN SUKABUMI

Pengurus Baldatun Terus Matangkan Program Khusus

SUKABUMI — Guna mematangkan program khusus, pengurus Baldatun Center terus mengadakan beberapa agenda pertemuan. Hal tersebut dilakukan, selain untuk mempererat silaturahmi antar pengurus juga sebagai kegiatan konsolidasi pergerakan pengurus tentang realisasi program-program yang sudah berjalan dan yang akan berjalan.

“Ya, kami kumpulkan pengurus pusat Baldatun untuk membahas kelanjutan realisasi program rutinitas Baldatun Center, dan sejumlah program khusus kedepan dalam menyongsong Pilkada 2020 mendatang, “jelas pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin kepada radarsukabumi.com

Rapat konsolidasi Baldatun Center pada Jumat malam (29/05) yang dilaksanakan di saung pergerakan tersebut, diketahui sejumlah pengurus diberikan satu arahan tentang realisasi program Baldatun kedepan termasuk soal keberadaan Baldatun dalam menyukseskan Pilkada 2020 pada Desember mendatang. Tak hanya itu, para pengurus juga diberikan pinjaman modal tanpa bunga untuk berusaha. Hal itu dilakukan untuk Baldatun Center agar para pengurus bisa berdikari secara ekonomi.

“Kami ingin, para pengurus Baldatun yang diberikan amanah mengurus anak yatim piatu yang berada di wilayah Dapil III untuk bisa berwirausaha agar sejahtera. Jika sudah sejahtera mereka juga setidaknya bisa fokus menjalankan program yang sudah dikonsep dari awal, “cetusnya.

Baldatun tak hanya memperhatikan anak yatim saja dan program saja, tetapi para pengurusnya juga diberikan perhatian khusus dengan sejumlah program yang berdampak langsung seperti pinjaman permodalan yang sudah diberikan kepada masing-masing pengurus.

Lebih lanjut dirinya mengatakan Konsolidasi tersebut sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh pengurus. Bahkan dirinya juga mengapresiasi semangat para pengurus, dirinya menaruh harapan besar pada pengurus pusat Baldatun bisa merealisasikan semua agenda program yang sudah ditentukan dan disepakati bersama.

“Saya yakin para pengurus pusat Baldatun pusat memiliki jiwa militansi untuk menjalankan beberapa program khusus yang sudah ditentukan,”tukasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button