Penasaran, Danrem 061 dan Kapolres Datangi Jembatan Gantung

  • Whatsapp

KADUDAMPIT– Komandan Korem (Danrem) 061/Surya Kencana, Kolonel Inf Muhammad Hasan didampingi Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro bersama jajarannya menyambangi objek wisata jembatan Kadudampit, (26/7) kemarin.

Kunjungan danrem ke jembatan gantung sepanjang 240 meter di ketinggian 146 meter ini berawal dari rasa penasaran dirinya. Lokasi yang berada di antara rimbunnya pepohonan hutan tropis Gunung Pangrango, Desa Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu kunjungan kerja pada saat ada di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kami saat ini, karena penasan ingin mengetahui langsung jembatan gantung yang terpanjang di Indonesia ini,” kata Hasan kepada koran ini, kemarin (26/7).

Menurutnya, tempat wisata yang baru ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Soalnya, selain selain menantang adrenalin juga sangat menyatu dengan alam sekitarnya dimana berada di pegunungan.

“Dengan kepanjanganya yang ratusan meter dan ketinggiannya memang jembatan ini membuat saya penasaran ingin melihat langsung. Jembatan ini sangat luar biasa memiliki tantangan yang cukup menantang, karena saya sendiri sebagai TNI merasakan adrenalin yang luar biasa ketika berada ditengah jembatan ini,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *