Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Raih Penghargaan

  • Whatsapp
Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang Saat menerima penghargaan dari Ketua MPW Jawa Barat, Tubagus Dasep

SUKABUMI– Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi mendapat penghargaan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat (Jabar) dalam kegiatan Rapat Konsolidasi Wilayah (Rakorwil) PP Jabar sekaligus HUT PP ke-61 di Hotel Grand Paradise Lembang, Bandung belum lama ini.

Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang menjelaskan, MPC PP Kabupaten Sukabumi mendapat penghargaan untuk lima kategori yaitu, pertama Administrasi, Kaderisasi, Konsolidasi, KTA dan kelima Intregritas.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Ketua MPW Jawa Barat, Tubagus Dasep. Acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Jabat, Ridwan Kamil,” jelasnya, Rabu (4/11).

Penghargaan tersebut, diberikan karena MPC PP Kabupaten Sukabumi tertib organisasi dan tertib kesekretariatan.

Mudah-mudahan penghargaan ini bisa semakin memicu kerja lebih baik lagi, khususnya pada usia Pemuda pancasila yang ke-61. “Tentunya kita bangga, kerja kita diapreasiasi pimpinan di atas. Penghargaan yang didapat merupakan motivasi bagi kami untuk lebih baik,” terangnya.

Heru menegaskan, Majelis Pimpinan Nasional berharap Pemuda Pancasila disemua tingkatan dapat menjalankan amanat-amanat hasil mubes.

Semua anggota Pemuda pancasila dituntut untuk menjalankan AD/ART produk mubes dan program-program umum yang dihasilkan mubes.

“Tidak ada toleransi-toleransi lagi, makanya setiap pimpinan wajib menandatangani fakta integritas, yang harus dilaksanakan,” pungkasnya. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *