Pemkab Sukabumi Siap Bersinergi Dengan Umrah Family

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri bersama Pimpinan Cabang Umrah Family
ANTUSIAS : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri bersama Pimpinan Cabang Umrah Family Sukabumi, Yana Supriatna Sam saat menghadiri seminar dan pelatihan manasik di Gelanggang Olahraga (GOR) Cisaat pada Sabtu (30/07). Foto: Dendi/radarsukabumi

Pihaknya mengaku sebagai pimpinan cabang Sukabumi memiliki keinginan agar senantiasa Umrah Family ini, melekat di semua tempat. Untuk itu, bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah ke tanah suci, Umroh Family melakukan manasik secara terbuka. “Ini dilakukan supaya bisa menanamkan rasa percaya diri bagi mereka yang berangkat umrah,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Setiap tahun keberangkatan para jemaah, sambung Yana, jumlahnya sangat banyak. Bahkan, untuk tahun ini Umrah Family telah memberangkatkan sebanyak 175 orang yang berasal dari Sukabumi. Sementara, untuk tingkat nasional kurang lebih 1.200 orang. “Karena kita sudah ada 100 kantor cabang di seluruh Indonesia dan ini semoga jadi penguat bagi kita untuk memberangkatkan mereka yang hendak berangkat umroh,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan, keberadaan dan syiar Umrah Family ini, sangat diminati warga Sukabumi. Karena, dalam kiprahnya mereka bukan saja memberikan suatu kemudahan untuk proses keberangkatannya. Namun, dalam suatu pembiayaan pun telah dimudahkan. “Jadi, supaya mereka itu bisa berangkat ke tanah suci, mereka bisa dibayar dengan cara dicicil juga. Jadi betul-betul ini kami jadikan sebagai suatu kemudahan dan solusi bagi mereka yang berangkat Umrah melalui Umrah Family,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait