Wakil Bupati Sukabumi Paparkan Pentingnya 8 Aksi Konvergensi, Proses Penilaian Kinerja Penurunan Stunting

Stunting Sukabumi

Sementara yang Kelima, memastikan tersedia dan berfungsinya kader yang membantu pemerintah desa dalam pelaksanaan intervensi gizi terintegrasi ditingkat desa. Keenam, meningkatkan sistem pengelolaan data stunting dan cakupan intervensi ditingkat kabupaten/kota dan Ketujuh melakukan pengukuran pertumbuhan dan perkembangan anak balita dan publikasi angka stunting kabupaten/kota.

” Aksi kedelapan melakukan review kinerja pelaksanaan program dan kegiatan terkait penurunan stunting selama satu tahun terakhir,” katanya.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri memastikan pemerintah daerah terus menggenjot angka penurunan stunting di Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-mudahan ke depan angka terus menurun. mudah-mudahan hasil survei tahun ini ada penurunan hasil gerakan kita melalui Rabu Observasi dan Aksi Sinergi Penanganan Stunting (Roasting),” tuturnya.

Diakhir paparannyan, wabup menekankan harus adanya kegiatan yang lebih aktual dan lebih fokus pada sasaran sehingga hasilnya akan lebih baik.

Hadir pada acara tersebut Assda I Pemkesra, Kepala Baperlitbangda, Kepala DPPKB, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Kominfosan, DP3A.Dinkes. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *