Vaksinasi Anak di Kabupaten Sukabumi Capai Target , Sekda Ade Apresiasi Kekompakan di Gegerbitung

Sekda Ade Surayaman
Sekda Ade Surayaman saat Monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN Gegerbitung, Sabtu ( 22/1 ).

SEKDA Kabupaten Sukabumi Ade Surayaman menyatakan bahwa capaian vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Gegerbitung sangat baik dan melebihi target yang telah ditentukan.

Hasil monitoring menunjukan vaksinasi di Kecamatan Gegerbitung capaiannya melebihi rata rata Kabupaten

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah vaksinasi di daerah Kecamatan Gegerbitung capaiannya sangat bagus sekali dan diatas rata rata Kabupaten.

Untuk tingkat kabupaten hari ini vaksinasi anak di angka 71% di sini sudah di angka 72% dan secara keseluruhan juga kita diangka 83% di sini sudah 84%, ” jelas Sekda saat monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN Gegerbitung, Sabtu ( 22/1 ).

Sekda menilai seluruh jajaran maupun stakeholder di wilayah Kecamatan Gegerbitung sudah bekerja dengan sangat bagus dan kompak untuk menyosialisasikan program vaksinasi covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun kepada masyarakat.

” vaksinasi di Gegerbitung sangat baik dan dilakukan dengan Kompak dan kita lihat jajaran forkompimcamnya melaksanakan tugas sangat bagus, demikian juga guru kepala desa dan semua pihak sangat kompak, hal ini jelas menajdi faktor penunjang keberhasilan dari vaksinasi, ” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.