Stand DPMTSP Kabupaten Sukabumi Dikepung Investor

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman saat meninjau Stand Kabupaten Sukabumi pada Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021, Bertempat di Hall A Jakarta Convention Centre.

SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi turut berpartisipasi dalam Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021 yang bertempat di Hall A Jakarta Convention Centre.

Acara yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini dilaksanakan untuk  menampilkan dan memperkenalkan produk-produk potensial dari berbagai kabupaten di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam pameran Bidang Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Pelayanan Satu Pintu (DPMTSP) mewakili Kabupaten Sukabumi. Tampak stand tersebut dikunjungi oleh banyak investor.

Dengan menampilkan Desain Rumah Leuit serta produk yang dipamerkan berupa hasil kerajinan,  makanan, video dan buku Profil Potensi dan peluang investasi, potensi Ikan Sidat, Informasi pariwisata serta potensi pertambangan yang sesuai dengan Tema Stand  Kabupaten Sukabumi yakni ” Berkaya Secara Produktif Guna Meningkatkan Ekonomi Berbasis Agrobisnis dan Pariwisata”.

Kepala Bidang Penanaman Modal Dudy Sukarta menerangkan, hasil dari keikutsertaan pameran ini diharapkan dapat menambah jejaring untuk mendatangkan investasi di Kabupaten Sukabumi.

“Diantaranya telah terinformasikan kepada investor Cina terkait potensi alam Sukabumi untuk energi baru terbarukan serta ketertarikan Investor lokal yang di fasilitasi Kadin pusat  untuk pembelian gula semut dalam jumlah yg cukup banyak,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *