Sekda Minta Asn Pemkab Sukabumi Kompak, Solid, Baik dan Ikhlas

  • Whatsapp
Ade Suryaman
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman saat bersilatuhami ke Bapeda.

SUKABUMI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupaun non ASN, terutama di lingkup Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) dapat menjaga kerjasama yang solid untuk meningkatkan kinerja yang maksimal.

Hal itu disampaikan Ade saat melaksanakan silaturahmi dan memberikan pembinaan kepada puluhan Pegawai Negri Sipil (PNS) dan Non PNS lingkup Bapenda Kabupaten Sukabumi di Aula Bapenda-Palabuhanratu, Selasa (07/09).

Bacaan Lainnya

“Jaga selalu kekompakan, kesolidan, harus baik sama orang lain, kita harus ikhlas menjalankan tugas yang kita emban,” ujar Ade dalam arahannya.

Ade menjelaskan bahwa ada empat tugas penting yang harus di jalankan oleh Bapenda. Pertama yaitu data potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus dibuat, kedua evaluasi regulasi pajak yang sudah kadaluarsa.

“Contoh pajak 5 tahun dan retribusi 3 tahun, ketiga manfaatkan diskusi undang-undang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, dan yang terakhir manfaatkan sistem IT dengan updating data yang akan berdampak pada pendapatan,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *