Sekda Kabupaten Sukabumi Blusukan ke Lokasi Banjir Cidahu

  • Whatsapp
Sekda Ade Tinjau Banjir Cidahu
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman meninjau lokasi banjir di Desa Pondok Kaso Tengah Kecamatan Cidahu.

SUKABUMI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman meninjau lokasi banjir di Desa Pondok Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu. Banjir tersebut diakibatkan luapan sungai Cibojong sehingga berdampak pada rumah warga dan lahan pertanian.

Sebelumnya, banjir yang melanda wilayah Cidahu terjadi pada hari minggu Minggu (12/9), akibat curah hujan yang tinggi dan menyebabkan meluapnya Sungai Cibojong yang melintasi sejumlah desa di wilayah Kecamatan Cidahu.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang dihimpun salah satu wilayah yang terdampak luapan Sungai Cibojong diantaranya area pemukiman dan lahan pertanian yang berada di Desa Pondok Kaso Tengah Kecamatan Cidahu. Usai meninjau Sekda berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga terdampak.

“Peninjauan ke lokasi bencana untuk melihat pasca bencana dan memastikan masyarakat yang terdampak terlayani, dalam pemantauan ini juga diikuti oleh Kadis PU, Kadis Pertanian, Dinas SDA Provinsi Jabar, Sektetaris BPBD, Forkopimcam untuk membahas rencana tindak lanjut,” kata Ade, Senin (13/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *