Sekda: FKP3 Sukabumi Raya Hadir Bantu Masyarakat

  • Whatsapp
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman saat menerima kunjungan dari FKP3 Sukabumi Raya.

SUKABUMI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima Audiensi Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan (FKP3) Sukabumi Raya di Ruang Kerja Sekda Gedung kantor Sekretariat Daerah (Setda), Palabuhanratu, Rabu (24/11).

Sekretaris FKP3 Sukabumi, Raya Galih menyebutkan tujuan pertemuan tersebut untuk menyampaikan tupoksi FKP3 di wilayah Sukabumi raya.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menyampaikan tupoksi FKP3 Sukabumi Raya dalam penanganan kebencanaan dan sosial, kami juga berharap FKP3 juga bisa berekembang dan berperan aktif dalam penanganan kebencanaan dan sosial di wilayah Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Sekda sangat mengapresiasi kehadiran FKP3 Sukabumi Raya yang fokus berperan aktif dan berkontribusi dalam menangani permasalahan kebencanaan dan sosial khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada FKP3 yang sudah membantu pemerintah dalam penanganan bencana dan masalah-masalah sosial yang ada” ungkapnya.

Sekda menyebutkan bahwa kerelaan seluruh anggota FKP3 dalam aksi sosial memberikan dampak positif dan menjadi hal terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Kita semua harus niatkan secara ikhlas bekerja memberikan pertolongan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (upi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *