Tingkatkan Pelayanan, Polresta Sukabumi Kedepankan 5S

  • Whatsapp
Personel Polres Sukabumi Kota
Personel Polres Sukabumi Kota saat melayani masyarakat dengan mengedepankan pelayanan humanis, Rabu (24/11).

SUKABUMI — Jajaran Polres Sukabumi Kota, terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun (5S) dan memberikan pelayanan dengan cepat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui KA SPKT IPTU Dedeh Waningsih mengatakan, pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk apapun, agar segera ditindak lanjuti sesuai tugas pokok kepolisian, melayani, menerima aduan atau laporan dalam pelayanan mengutamakan kecepatan, keikhlasan serta tidak membedakan satu sama yang lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kepolisian memberikan kemudahan dan hak yang sama bagi siapapun yang datang dan membutuhkan pelayanan, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam menerima pelayanan,” kata Dedeh kepada wartawan, Rabu (24/11).

Lanjut Dedeh, dalam peningkatan pelayanan Polres Sukabumi Kota juga melengkapi fasilitas tentang upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Misalnya saja, setiap ruang dilengkapi dengan tempat cuci tangan handsanitizer, pemetaan tempat tunggu berjarak dan alat pengukur suhu tubuh,” ujarnya.

Menurutnya, dalam pelayanan Polres Sukabumi Kota terbuka selama 24 jam dan dalam hal laporan tidak ada pungutan biaya dan gratis.

“Semoga dengan fasiliatas demikian, masyarakat menjadi nyaman dan aman dalam menerima pelayanan kepolisian,” ucapnya.

Pihaknya kembali berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan Polres Sukabumi Kota dapat membuahkan hasil yang signifikan sehingga dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kami akan berupaya terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar kedepan pelayanan kepolisian bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *