Satpol PP Harus Punya Jiwa Korsa

  • Whatsapp
Pj Sekda Kabupaten Sukabum
Pj Sekda Kabupaten Sukabumi H Barnas Adjidin didamping Plt Satpol PP Kabupaten Sukabumi Bambang Dwi Laksono saat meninjau ke salah satu ruangan Mako Satpol PP.

SUKABUMI – Ratusan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi mengikuti Pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Pembinaan ini dilakukan khusus di Lingkungan Satpol PP Kabupaten Sukabumi yang dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Barnas Adjidin bertempat di Aula Mako Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/6)

Pj Sekda menyebutkan kedatangannya ke Mako Satpol PP Kabupaten Sukabumi ialah dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan jajaran anggota Satpol PP. “Kehadiran saya kesini ialah Saya ingin bersilaturahmi dengan jajaran anggota Satpol PP kab. Sukabumi”

Bacaan Lainnya

Menurut Pj Sekda anggota Pol PP harus memiliki jiwa Korsa Yang kuat. Karena ini merupakan nilai yang sangat penting yang harus dimiliki oleh para polisi pamong praja.

“Pol pp harus mempunyai jiwa korsa bahwa Pol pp hebat pol pp kuat biar yang melanggar aturan Segan kepada kita,” ungkapnya

Pj Sekda juga berharap kepada seluruh anggota Pol PP Kabupaten sukabumi harus mempunyai dedikasi dan integritas terhadap tugas dan poko seorang abdi negara.

“Saya harap seluruh anggotq harus mempunyai Dedikasi dan berintegritas terhadap tugas yang diembannya supaya biar performnya bagus” Pungkasnya

Sementara itu Pelaksana tugas Kepala satuan Pol PP Kabupaten Sukabumi Bambang Dwi Laksono mengungkapkan tujuan dari pembinaan ini ialah untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan motivasi di jajaran anggota Pol PP Kabupaten sukabumi. Pada kesempatan tersebut Pj Sekda didampingai Plt Kasat Pol PP meninjau ke ruangan-ruangan Mako Satpol PP.

” Kami berharap dengan kunjungan pak PJ sekda ini bisa memotivasi kami dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja para anggota,” ungkapnya. (hps)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *