Pj Sekda Kabupaten Sukabumi, Mengutuk Pembantaian di Palestina

  • Whatsapp
Pj Sekda Kabupaten Sukabumi, H. Barnas Adjidin

SUKABUMI – Ketegangan pada konflik Israel dan Pelestina yang telah menimbulkan ratusan korban jiwa, telah menyita perhatian serius dari semua kalangan. Kali ini, Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, H. Barnas Adjidin mengaku prihatin atas konflik penyerangan militer Israel-Palestina yang tak kunjung menemui titik terang dari masa ke masa itu.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian tersebut, banyak korban yang tidak berdosa berjatuhan termasuk anak-anak,” kata Barnas kepada Radar Sukabumi di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Kamis (20/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dirinya juga telah mengutuk perihal tragedi berdarah yang telah nekad melakukan pembantaian terhadap anak-anak. Meski demikian, pihaknya menghimbau kepada seluruh perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk berdo’a bersama demi keselamatan warga Palestina.

“Sebagai bentuk kepedulian, mari kita berdo’a memohon ampunan dan memohon kepada Allah SWT, agar sodara-sodara muslim yang berada di Palestina dapat diberikan kesabaran dan ketabahan serta keselamatan,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Barnas Adjidin juga telah meminta perangkat daerah dan para ASN serta masyarakat dan orang dermawan lainnya untuk mengumpulkan donasi agar dapat membantu warga Palestina.

“Saya meminta semua perangkat daerah dan ASN bergerak mengumpulkan donasi untuk kemanusiaan, termasuk masyarakat dan dermawan yang memiliki harta lebih silahkan dan bantuan tersebut bisa di salurkan melalui rekening Jabar Bergerak atau rekening lain yang sah. Shingga terdistribusi secara langsung,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait