Ketua Baru, Wabup Sukabumi Harap KPAID Lebih Baik

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri berfoto bersama Ketua KPAID Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2026 Imam Noeril dan tim lainnya.

SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menerima kunjungan dan silaturahmi dari Tim reposisi Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPIAD) Kabupaten Sukabumi pada Senin (11/10).

Dalam kesempatan tersebut, selain diskusi juga menghasilkan Ketua KPAID Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026 yakni Imam Noeril.

Bacaan Lainnya

Iyos Somantri atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat atas terpilihnya Imam Noeril sebagai Ketua KPAID Kabupaten Sukabumi yang berau. Iyos berpesan agar KPAID agar lebih baik lagi dan maksimal dalam bertugas.

“Kami ucapkan selamat dan mudah-mudahan amanah dan dapat bersinergi dengan Pemkab sebagai mitra,” ucap Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri.

Sementara itu, Imam Noeril mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur karena terpilih sebagai ketua di KPAID Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi ketua komisi perlindungan anak indonesia daerah KPAID kabupaten sukabumi, mudah mudahan bisa membawa kabupaten sukabumi yang ramah dan layak anak serta sesuai dengan UU no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,” ujarnya.

Imam juga berharap KPAID bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan dinas-dinas terkait maupun dinas-dinas lainnya dalam penanganan permasalahan pada anak, kita harus melindungi hak-hak anak agar dapat hidup, tumbuh serta berkembang, sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Tidak hanya itu Imam juga berterima kasih kepada dinas-dinas terkait yang sudah memfasilitasi audensi tersebut.

“Saya berterima kasih juga sama DP3A Dinas Sosial dan Bagian Hukum Setda,” tandasnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *