DPMPTSP Kabupaten Sukabumi Toreh RMP3 Katagori B

  • Whatsapp
DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, saat melayani pembuatan perizianan.

SUKABUMI — Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi, berhasil mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Dinas yang dipimpin, Zainul ini menjadi Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik (RMP3) kategori Baik (B) yang diserahkan langsung Dirjen Pelayanan Publik Menpan, Dr. Diah di Batam pada pada (7/11) lalu.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinas (Sekdis) DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Komarudin mengatakan, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerjasama yang terjalin baik dengan semua elemen khususnya antar petugas DPMPTSP.

“Alhamdulillah kerjasama yang terjalin harmonis saat ini bisa meraih role model penyelenggara pelayanan publik katagori B,” kata Komarudin kepada Radar Sukabumi, kemarin (21/11).

Meski perolehan tersebut dianggap belum maksimal, lanjut Komarudin, namun dengan ditorehnya role model penyelenggara publik katagori B ini menjadi kebanggaan dan bisa mensuport DPMPTSP untuk meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang.

“Ya, meski belum mendapatkan katagori A, tapi dengan perolehan B menjadi penyemangat kami untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan sarana dan prasarana untuk menunjang pelayanan,” tandasnya.

Sekdis DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Komarudin

Sebelum mendapatkan penghargaan, sambung Komarudin, Kemenpan RB melakukan penilayan seperti, proses pelayanan perizinan, pelayann publik, kelengkapan sarana dan prasarana serta penilayan yang lainnya. “Tentunya untuk mendapatkan katagori A perlu perjuangan yang maksimal.

Selain itu, juga harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai. Nah, kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih,” imbuhnya.

Komarudin berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukannya, kedepan DPMPTSP dapat meraih katagori A. Pasalnya, peraihan tersebut dapat menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan DPMTSP dalam meningkatkan pelayanan.

“Mudah-mudahan di masa yang akan datang kami bisa menoreh katagori A. Kami yakin, dengan adanya kerjsama yang baik dengan semua elemen akan dapat membuahkan hasil yang signifikan,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *