Dinas PU Kabupaten Sukabumi Santuni Ratusan Dhuafa terdampak Pandemi Covid 19

  • Whatsapp
Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi
Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi lakukan Bhakti Sosial salurkan ratusan paket santunan

SUKABUMI – Bantu masyarakat terdampak Pandemi Covid 19, Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi lakukan Bhakti Sosial salurkan ratusan paket santunan kepada masyarakat dhuafa di Kecamatan Cisaat dan Gunungguruh, Sabtu, (24/7/2021).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Asep Jafar mengatakan, keluarga besar DPU pada dasarnya melaksanakan himbauan Bupati Sukabumi kepada seluruh jajaran Pemkab Sukabumi untuk berkontribusi khususnya kepada masyarakat dhuafa di tengah Pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Relevan dengan itu, tambah Asep Jafar, DPU juga memiliki program penanganan Covid-19, diantaranya penyaluran bantuan kepada kaum duafa.

“Baksos kepada kaum duafa ini tentunya bertujuan untuk mengurangi beban hidup mereka sehari-hari, dimana pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian khususnya masyarakat berpenghasilan rendah,” ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa penyaluran bantuan dilakukan dibeberapa titik diwilayah Kecamatan Cisaat dan Gunungguruh.

Mengenai sumber anggaran, dijelaskan kegiatan baksos didanai melalui iuran para pegawai di lingkup Dinas Pekerjaan Umum, khususnya pejabat struktural.

“Mudah-mudahan kita dapat barokahnya, semoga masyarakat yang kita santuni dengan ikhlas mendoakan agar pandemi ini cepat selesai, sebagai bentuk kepedulian, insya Allah kegiatan ini akan terus kita lakukan,” pungkasnya.Dinas PU Kabupaten Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *