Hakli: Lanyani Masyararakat dengan Kasih dan Sayang

  • Whatsapp
Ketua Hakli Kabupaten Sukabumi, Ujang Soleh Suryawan bersama seluruh jajaran anggota HAKLI saat memberikan penghargaan kepada anggota HAKLI yang berprestasi

SUKABUMI — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekompakan kerja antar pengurus dan jajaran anggota HAKLI (Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan) Kabupaten Sukabumi. Hakli mengadakan kegiatan Halalbihalal yang digelar di Hotel Selabintana, (16/6) kemarin. Kegiatan tersebut merupakan momen yang digelar setahun sekali.

Momen istimewa dalam balutan perayaan Hari Raya Idul Fitri itu dihadiri seluruh jajaran pengurus Hakli dan para anggota Hakli, baik yang masih aktif maupun sudah purnabakti. Ratusan orang tampak hadir dalam kesempatan tersebut. Baik ketua Hakli Kabupaten Sukabumi Ujang Soleh Suryawan maupun para anggotanya berbaur dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Hakli Ujang Soleh Suryawan berharap kegiatan ini, menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Utamanya, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dirinya juga memberikan apresiasi atas pelayanan kesehatan di masing-masing puskesmas. Untuk itu, dirinya memberikan penghargaan kepada anggota Hakli yang berprestasi sebagai bentuk pengakuan atas kinerjanya.

Kedepan tentunya, pelayanan kesehatan di tingkat kabupaten semakin optimal. Pada bagian lain, dirinya berpesan, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus mengedepankan kasih sayang dan keikhlasan. “Jadikanlah tugas dalam memberikan pelayanan kesehatan itu sebagai pengabdian terhadap tanggung jawab yang kita emban,’’ tandasnya. (*/hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *