Bupati Sukabumi: ASN Harus Memberi Solusi

Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menyerahkan medali perak choir competition mixed choir dari Bandung Choral festival 2022 dalam rangka HUT BNN tingkat nasional yang diterima oleh Elis Hermawati.

SUKABUMI – Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin upacara bendera tingkat Kabupaten Sukabumi di lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/5).

Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas ikhtiar dedikasi dan prioritas atas capaian hasil kinerja seluruh pegawai di lingkup Pemkab Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kita selaku ASN dituntut harus adaptif dan responsif terhadap pelayanan publik yang terbaik dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat, ASN juga harus bisa menjawab perubahan dan memberi solusi,” ucap Bupati.

Marwan juga mengatakan, berbagai pelajaran yang diperoleh dari bangkit dan majunya suatu bangsa selalu ditentukan oleh para penyelenggara negara, terutama pemerintah disetiap wilayah hukumnya yang didukung oleh masyarakat. Sehingga dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

“Banyak sekali dinamika yang dialami, pasang surut, sehingga perlu adanya keseriusan dalam memaksimalkan kinerja demi memastikan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Marwan pun meminta untuk melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan dan mencari terobosan-terobosan baru dari hulu sampai hilir untuk memajukan perubahan pembangunan suatu daerah.

“Masyarakat ingin segera melihat birokrasi yang bersih, birokrasi yang melayani, informasi yang efektif dan efisien serta birokrasi pemerintahan yang berkualitas,” tandasnya.

Bupati berharap, peran Korpri harus menjadi jati diri sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan sebagai motor penggerak pembangunan daerah menuju skala pembangunan nasional.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan sertifikat dan medali perak choir competition mixed choir dari Bandung Choral Festival 2022 dalam rangka HUT BNN tingkat nasional yang diterima oleh Elis Hermawati. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan