205 Abdi Negara Pemkab Sukabumi Dilantik

  • Whatsapp
ASn Dilantik
Pelantikan 205 Pegawai Negeri Sipil (PNS) jabatan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI– Sebanyak 205 Pegawai Negeri Sipil (PNS) jabatan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi dilantik. Pelantikan dijadikan momentum dimulainya pengabdian diri kepada negara dan masyarakat dengan spirit baru.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Sukabumi, Ade Suryaman menerangkan, pelantikan ini harus dijadikan momentum dimulainya pengabdian diri kepada negara dan masyarakat dengan spirit baru. Khususnya dalam mengemban amanah baru yang lebih profesional dan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Bacaan Lainnya

“Dalam jabatan yang baru ini, harus bisa bekerja lebih fokus lagi sesuai knowledge, skill, and ability yang dimiliki,” terangnya dalam pelantikan yang dilakukan secara hibrid.

Dari 205 orang yang dilantik, sebanyak 78 merupakan jabatan fungsional analis kebakaran dan pemadam kebakaran melalui penyesuaian di Dinas Pemadam Kebakaran. Sementara 127 orang lainnya, merupakan pengangkatan pertama PNS jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Sukabumi

“Paling banyak petugas pemadam, kemudian sisanya bertugas di berbagai perangkat daerah. Sebanyak 80 orang di Dinas Kesehatan, 15 Dinas Pendidikan, 13 Dinas Pertanian, 7 Disnkertrans, 3 Dinas Perkim, 2 DInas Pekerjaan Umum, 2 Dinas Peternakan, 2 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, 2 Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, dan 1 Bappeda,” terang Ade.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *