Warga Kota Sukabumi  Apresiasi Kang Lukman, Bantu Wujudkan Keinginannya

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Sukabumi, Lukmansyah
RESES: Anggota DPRD Kota Sukabumi, Lukmansyah saat menyerap aspirasi masyarakat Kota Sukabumi. Foto:ist

RADARSUKABUMI.com – Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS, Lukmansyah menyambangi masyarakat yang berada di wilayah Pasir Pogor Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunung Puyuh.

Kedatangannya itu merupakan agenda Reses atau serap aspirasi masyarakat. “Alhamdulillah saya bisa kembali bersilaturahmi dengan para kesepuhan dan tokoh masyarakat yang ada di Dapil 3 dalam rangka menyerap aspirasi,” ujar Lukmansyah.

Bacaan Lainnya

Dalam reses kali ini, Lukmansyah lebih banyak mendengarkan nasihat dan juga masukan dari para tokoh di wilayah Pasir Pogor Kelurahan Karangtengah.

Tentunya apa yang disampaikan masyarakat itu akan menjadi bahan dirinya untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik. “Banyak masukan, saran dari masyarakat dari berbagai hal,” ujarnya.

Aspirasi dari masyarakat itu diantaranya, ingin segera dibuka kembali belajar tatap muka di sekolah. Karena masyarakat sudah jenuh dengan kondisi saat ini, dimana aktifitas anak-anak lebih banyak bermain ketimbang belajar.

Lalu, mengenai pendataan penerima Bansos kata Lukmasyah masyarakat jauh dari merata dan berkeadalina. Artinya, masih ada warga yang belum menerima bantuan tersebut, ini menjadi kecemberuan sosial dimasyarakat.

“Ada juga mengenai ini adanya perbaikan jalan lingkungan, honor RT yang ingin ditambahkan dan penambahan lahan pemakaman,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *