Pelaku Pembacokan Ditangkap

  • Whatsapp

CIBADAK – Dua pelaku pembacokan siswa SMK swasta di Kecamatan Cibadak pada Senin (5/2) lalu akhirnya ditangkap unit Reskrim Polres Sukabumi, tiga jam setelah kejadian pembacokan. Kini keduanya diamankan di Mapolsek Cibadak dan menanti proses hukum atas perbuatannya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kedua pelaku itu pelajar kelas XII SMK swasta di Kecamatan Cisaat, AF (18), warga Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan dan MS (17 ), warga Kampung Cihelang Tonggoh, Desa Cihelang Tonggoh, Kecamatan Cibadak. Selain kedua pelaku, polisi juga mengaman sebilah cerulit yang diduga digunakan pelaku melukai korban.

Bacaan Lainnya

“Keduanya kami amankan tiga jam setelah kejadian,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dari keterangan pelaku, motiv pelaku melakukan pembacokan itu dilatarbelakangi dendam. Akibat dari perbuatan sadisnya itu, kini proses hukum pun harus mereka jalani. “Ya kami proses,” tegasnya

Akibat insiden tersebut dan mencegah kembali terjadinya aksi yang sama, Nasriadi langsung memanggil kedua pihak sekolah. Dalam pertemuannya, orang nomor satu di Polres Sukabumi ini meminta supaya pihak sekolah lebih intensif melakukan pembinaan dan penagwasan kepada para pelajar. Baik itu di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

“Bagaimanapun, saat insiden ini mereka masih mengenakan seragam sekolah. Artinya masih dalam penagwasan pihak sekolah. Untuk itu, saya berharap, pihak sekolah meningkatkan pengawasan kepada anak didiknya. Jangan sampai insiden ini kembali terjadi,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *