Pelajar Gunungpuyuh Kota Sukabumi Meninggal di Karangtengah, Usai Terlibat Lakalantas, Ini Identitasnya

Lakalantas
ILUSTRASI lakalantas Cibadak

SUKABUMI — Malaka Mursalina Hendi (17) salah seorang pelajar asal Jalan Raya Gotong Royong, Gang Kencana, RT 04/RW 12, Desa Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi tewas usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di di Kampung Karang Hilir RT 03/08, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (28/08) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka maut yang terjadi sekira pukul 20.20 WIB ini, bermula saat Malaka mengendari sepeda motor Beat dengan membawa penumpang Safira (18) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Setibanya di lokasi kejadian yang melintasi jalan lurus, sepeda motor yang dikendarai Malika telah mendahului kendaraan yang berada di depannya ke sebelah kanan jalan,” kata Fajar kepada Radar Sukabumi pada Senin (29/08).

Pada saat motor korban mendahuli kendaraan lainnya, sambung Fajar, dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nonor polisi F 5662 Ul yang dikendarai oleh Ismi Raihani (23) asal warga Kampung Cicantayan, RT 05/01, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.