PDBI Jawa Barat Gelar Rapat Kerja di Kabupaten Sukabumi, Begini Agendanya

RAPAT KERJA : Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) saat melakukan rapat kerja di Hotel Cleopatra, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.(foto : Garis Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) melaksanakan rapat kerja (raker) di Hotel Cleopatra, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Rapat kerja yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu-Minggu (18-19/12/2021) ini mengambil tema “Satu Langkah yang Terealisasi Lebih Mulia dari Ribuan Langkah dalam Rencana”. Dihadiri perwakilan kota/kabupaten se-Provinsi Jawa Barat dengan tujuan mengevaluasi kinerja yang selalu dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

Bacaan Lainnya

“Organisasi kami setiap kepengurusan PDBI wajib melakukan rapat kerja setiap 2 tahun sekali. Dua tahun lalu rapat kerja dilaksanakan di Kabupaten Cianjur dan hari ini kami laksanakan di Kabupaten Sukabumi,” ujar Ketua PDBI Jawa Barat Gatut Susanta.

FOTO BERSAMA : Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) saat berfoto bersama usai melakukan rapat kerja di Hotel Cleopatra, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.(foto : Garis Radar Sukabumi)

Dijelaskan Gatut, rapat kerja ini tidak hanya mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan saja, namun membahas juga persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 mendatang.

“Jadi dua hari kami mengevaluasi kegiatan yang sudah kami langsanakan dan mempersiapkan diri, terutama terkait Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun depan,” paparnya.

Pelaksanaan rapat di Kabupaten Sukabumi ini, sambung dia, sekaligus juga apresiasi dari provinsi karena PDBI khusunya Kabupaten Sukabumi telah menorehkan prestasi yang luar biasa, meskipun baru.

“Dua kategori lomba secara virtual sudah kami laksanakan dan dua grup yang mewakili Kabupaten Sukabumi mendapat emas dua-duanya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.