KABUPATEN SUKABUMI

Mengenaskan! Jasad IRT di Palabuhanratu Gemparkan Warga

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Jasad seorang wanita membuat gempar warga Kampung Kebonjeruk Badak putih, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/11/2019). Warga menemukan korban yang diketahui bernama Lia (31) di dalam rumah dengan kondisi mengenaskan sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat ditemukan, jasad dalam keadaan tertelungkup di lantai kamar dan bersimbah darah oleh Irwan (43 tahun), kakak sepupu korban.

Irwan pun mengungkapkan kronologi ditemukannya jasad Lia. Dia datang ke rumah korban sebab mendapatkan laporan dari tetanggan lantaran anak korban tak berhenti menangis sejak pagi.

Saat akan masuk, pintu rumah Lia terkunci sehingga Irwan meminta tolong warga sekitar untuk membantunya masuk.

“Pas mau masuk, pintu depan rumahnya terkunci dari dalam. Saya dan beberapa warga lain semakin penasaran kemudian membuka jendela samping kamarnya dan kaget melihat korban tengkurap banyak darah,” ujar Irwan.

Setelah itu, Irwan bersama warga membuka paksa pintu depan rumah kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi. Dari keterangan yang didapat, Lia sudah memiliki tiga orang anak dan suaminya kerja di Banten.

Kejadian ini mengundang perhatian warga dan petugas kepolisian dari satuan Reserse Polres Sukabumi sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

(int/izo/rs)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button