Mengenal Komunitas Primadona vespa, Anggotanya Cewek cantik, Tak Hanya Riding Tapi Gemar Berbagi Asyik

TANGKAPAN LANYAR: Komunitas Primadona vespa saat melakukan aksi sosial dengan menyumbang bahan bangunan untuk pembangunan masjid IVSI . (Foto : Youtube Primadona Vespa)

SUKABUMI — Berbicara komunitas Vespa, tidak akan habis dalam satu malam pembicaraan. Bagaimana tidak komunitas vespa yang dari tahun ketahun terus bertambah membuat komunitas Vespa di seluruh penjuru Negeri ini berkembang dengan perlahan namun pasti. Saat ini, Penggemar vespa bukan lagi hanya pria dewasa saja, tetapi sudah menular kepada kalangan wanita. Contohnya saja, Primadona Vespa yang muncul sebagai komunitas pembeda, dimana para anggotanya manyoritas wanita-wanita cantik yang gemar naik vespa.

Meski usianya masih terbilang muda Primadona Vespa muncul di Sukabumi, ternyata sudah banyak melakukan kegiatan yang positif. Ketua Primadona Vespa Sukabumi Leyla Nurwahidah menyampaikan bahwa sejak berdirinya Primadona vespa, tentunya banyak hal-hal yang positif dilakukan selain riding. Seperti berbagi bendera merah putih kepada pengguna jalan dalam rangka memperingati HUT Indonesia ke 76 kemarin. Kemudian melakukan sumbangan bahan bangunan ke lokasi pembangunan masjid IVSI di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Meski seumur Jagung, komunitas Primadona Vespa sudah memberikan kontribusi nyata, pertama pemberian sumbangan ke Pembangunan masjid IVSI kemudidian pembagian bendera merah putih dan kegiatan postif lainnya, “jelas Layla

Saat ini, jumlah anggota komunitas penghobi si lebah besi ini tidak begitu banyak, tetapi dengan semangat perempuan cantik-cantik namun tangguh ini terus berkarya dan berbuat baik disela-sela hobinya riding dengan vespa.

“jadi komunitas ini tidak hanya riding saja, Primadona Vespa juga suka dengan kegiatan sosial, “terangnya.

Pos terkait