Mau ke Kebun, Pick Up Warga Sekarwangi Hilang

  • Whatsapp
Pencurian-Mobil
Ilustrasi

CIBADAK – Warga Sukabumi harus meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya pelaku pencurian kendaraan bermotor kini semakin nekad. Bahkan, sampai berani menggasak mobil di garasi rumah korban. Seperti halnya yang terjadi di Kampung Permen, RT 02 RW 05, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Alhasil, maling yang diduga lebih dari satu orang itu berhasil mengembat satu unit mobil Suzuki Pick Up F 8915 GY Warna Hitam raib digondol maling. Peristiwa terjadi sekitar Senin (04/10/2021) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Komplotan maling diduga lebih dari 4 orang.

Bacaan Lainnya

Pemilik rumah, Widia Rosaman (63), mengatakan bahwa dirinya kaget saat hendak pergi ke kebun pagi hari. Pintu garasi yang posisi di bawah kamar sudah terbuka serta kaca garasi pun sudah hancur

“Saya kaget pas mau pergi ke kebun, tiba-tiba pintu gerasi sudah terbuka dan kaca gerasi sudah hancur, mobil pick up pun raib yang biasanya terparkir di dalam garasi,” kata selaku pemilik rumah kepada wartawan, Senin (4/10).

Sambung Widia, biasanya selalu ada pembantu yang tidur di kamar dekat garasi. Tetapi akhir-akhir ini gak ada pembantu. Setiap hari rumah ini tidak ramai, hanya ada Widia dan ibunya.

Hal ini pun diungkapkan oleh ketua RW Sutisna (42) bahwa dirinya mendapatkan infomasi dari warga sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saya dapat infomasi tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB bahwa ada warga saya kehilangan mobil Pick-up, saya langsung ke TKP kemudian lapor pada Babinkamtibmas,”ucap Sutisna.

Petugas Polsek Cibadak sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *