Alarm Motor Bunyi, Maling Bonyok

  • Whatsapp
Polsek Cisaat
Jajaran Polsek Cisaat saat menggelandang BN pelaku curanmor ke Mapolsek Cisaat.

SUKABUMI – Nasib sial dialami BN (31), warga Desa Manggis, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Alih-alih berniat mencuri sebuah sepeda motor, sang maling justru mendapatkan bogem mentah dari sejumlah warga.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, pria tersebut terpergok melakukan pencurian sepeda motor yang terparkir di lahan kosong di Kampung Kaum Kidul RT 12/04, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (3/10) malam.

Bacaan Lainnya

Awalnya, sang pemilik motor berinisial AG (34) hendak nongkrong di sebuah kontrakan yang dijadikan tempat berkumpul di Kampung Kaum Kidul RT 12/04, Desa Cisaat itu. Namun dikarenakan banyak yang nongkrong, jadi ia memarkirkan motornya di lahan kosong yang lumayan jauh dari base camp tersebut.

“Semalam banyak orang yang kumpul di base camp, jadi saya memarkirkan motor di lahan kosong. Pas saya lagi ngobrol tiba-tiba ada suara alarm motor bunyi, saya lihat ada satu orang lagi berjalan santai dekat motor saya, ketika saya teriak maling, orang itu malah lari,” ujarny, Senin (04/10).

“Karena dia lari, warga sekitar pun langsung mengejarnya hingga berhasil ditangkap dan dipukuli massa. Kejadiannya malam sekitar pukul 20.30 WIB, pada hari Minggu (03/10),” tambahnya.

Menurutnya, setelah dicek lubang kunci motor miliknya rusak. Mungkin dipaksa menggunakan kunci letter T, otomatis alarm berbunyi. Karena motor Beat Street miliknya itu menggunakan alarm.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *