Mapolsek Jampangtengah ‘Disulap’

  • Whatsapp
Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin saat melihat pekerja yang tengah memperbaiki gedung Mapolsek Jampangtengah, Selasa (14/7).

RADARSUKABUMI.com — Dalam menciptakan pelayanan prima kepada warga, Polsek Jampangtengah, Resor Sukabumi, melakukan pembenahan dan renovasi ruangan maupun perkantoran serta halaman Polsek Jampangtengah.

Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya Polri untuk menciptakan kenyamanan dan kebersihan sarana dan tempat untuk melayani warga.

Read More

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, anggaran untuk pembenahan dan renovasi bangunan Mapolsek Jampangtengah ini, bersumber dari anggaran swadaya seluruh personel Polsek Jampangtengah.

“Saat ini, kita sedang melakukan pengecatan, pembuatan pagar depan, taman, kolam, gajebo untuk pelayanan masyarakat.

Bila semuanya ini, sudah beres, rencananya kita akan kembali melanjutkan dengan pembangunan Gapura Mapolsek Jampangtengah,” kata Usep kepada Radar Sukabumi, Selasa (14/7).

Menurut Usep, pembenahan dan renovasi Mapolsek Jampangtengah ini, selain untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, perbaikan kantor tersebut juga dilakukan untuk menjadikan ketersediaan fasilitas dan bangunan yang nyaman dan memadai bagi anggota Polsek Jampangtengah.

“Pembangunan dan renovasi ini, sudah berlangsung satu bulan. Inysa Allah bulan depan pembangunan ini, akan selesai,” ujarnya.

Seluruh anggota Polsek Jampangtengah telah bergotong royong mengadakan renovasi Mapolsek Jampangtengah dibawah pimpinan dan pengawasan langsung oleh Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin dan dalam pelaksanaan renovasi tersebut personil Polsek Jampangtenah menggandeng tenaga ahli dari warga setempat, untuk membenahi dan mempercantik Mapolsek Jampangtengah.

“Situasi kantor Polsek Jampangtengah yang asri, rapi dan bersih, apalagi setelah ada beberapa penambahan dan perbaikan bangunan, pastinya akan terlihat lebih enak untuk dipandang dan tidak terkesan kumuh.

Semoga ini, nantinya akan lebih meningkatkan semangat kerja bagi anggota Polsek Jampangtengah serta tentunya menambah positif bagi pelaksanaan tugas Polsek Jampangtengah dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (den/d)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *