Longsor di Parakansalak Sukabumi Rusak Dapur dan tempat Usaha Warga

  • Whatsapp
MENINJAU : petugas penanggulangan bencana kecamatan (P2BK) Kecamatan Parakansalak, Jujun Juaeni  saat melakukan peninjauan lokasi longsor

SUKABUMI — Akibat hujan deras yang terus mengguyur Kabupaten Sukabumi, menyebabkan satu rumah di Parakansalak Kabupten Sukabumi bagian dapur longsor pada Rabu Malam (24/11/2021) sekira pukul 01:00 WIB. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, hanya saja tempat usaha sablon rusak akibat terkena longsoran.

Berdasarkan laporan petugas penanggulangan bencana kecamatan (P2BK) Kecamatan Parakansalak, Jujun Juaeni  menyebutkan longsor yang terjadi di Kampung  Nangwer RT (01/01) Desa Bojongasih Kecamatan  Parakansalak ini disebabkan oleh angin kencang dan hujan deras yang terjadi sejak siang.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa, rumah milik pak Suam Abadi ini yang longsor hanya bagian dapurnya saja, “jelas Jujun dalam laporannya.

Diketahui, saat peristiwa longsor terjadi, pemilik rumah sedang berada di kamar tidur, pada pukul 01.00 WIB mendengar gemuruh dapur terbawa longsor menimpa ruangan tempat cetak sablon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *