Kunker ke Batalyon Armed 13/Nanggala, Danpusen Armed: Jadilah Prajurit Sejati

Danpussen Armed Mayjen TNI Totok Imam Santoso
Danpussen Armed Mayjen TNI Totok Imam Santoso beserta rombongannya saat melakukan kunjungan kerja disambut prajurit Armed 13/Naggala, Rabu (11/5).

SUKABUMI – Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussen Armed) Mayjen TNI Totok Imam Santoso melakukan kunjungan kerjas ke Markas Batalyon Armed 13/Nanggala yang terletak di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Nomor 122, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Rabu (11/05).

Danpussenarmed beserta romobongannya tiba di lokasi langsung melakukan penanaman pohon dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mayon Armed 13. Setelah itu, Danpussenarmed menerima paparan laporan satuan dari Danyonarmed 13 bertempat di Ruang Data Yonarmed 13.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ibu Danpussenarmed dan rombongan melaksanakan silaturahmi kepada pengurus Persit bertempat di Ruang Persit KCK Ranting IV Yonarmed 13 yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting IV Yonarmed 13 beserta pengurus Persit.

Dalam arahannya, Danpussenarmed mengatakan kepada para prajurit Armed 13 sekaligus memberikan apresiasi atas semangat prajurit Yonarmed 13 menjelang pelatihan menembak senjata terpadu yang rencananya akan dilakukan di Cibenda, Ciemas pada Kamis (12/05).

“Saya berpesan, jadilah prajurit sejati yang punya karakter dan propesional dan tetap bangga miliki senjata ini,” katanya.

Totok menambahkan, seluruh prajurit harus mampu menguasai teknis dan taktis dengan visi Pussenarmed. Yakni menjadi prajurit yang berkarakter, profesional, modern, dan adaptif menuju World First Class Gunner guna mendukung tugas pokok TNI-AD.

“Bagaimana pun ceritanya walaupun Kostrad tetap corps kita Armed. Untuk itu, bangun jiwa korsa dari pangkat atas sampai bawah harus kompak, jaga kwalitas kita sebagai prajurit Armed dan sebagai prajurit Armed harus mempunyai karakter profesional serta di cintai rakyat,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar