Minimarket di Parung Cabok Sukabumi Dibobol Maling, Tekor Puluhan Juta

Minimarket Parung Cabok Sukabumi
Petugas dari Polres Sukabumi saat melakukan pengecekan TKP minimarket di Kampung Parung Cabok, Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu

PALABUHANRATU –  Sebuah minimarket yang terletak di Kampung Parung Cabok, Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dibobol maling.

Akibatnya, sejumlah barang di minimarket tersebut raib. Informasi diperoleh puluhan bungkus rokok berbagai bagai merk dan produk kecantikan serta susu bayi raib diduga dibawa pelaku.

Bacaan Lainnya

Kasat reskrim polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan mengungkapkan, peristiwa pencurian di minimarket diketahui Rabu (11/5) sekira pukul 06.30 WIB saat salah seorang karyawan akan membuka minimarket tersebut.

“Peristiwa pencurian awalnya di ketahui ketika karyawan toko akan buka, didapati pintu roling dor sudah terbuka,” kata I Putu.

Dijelaskan I Putu, selanjutnya karyawan tersebut langsung masuk ke dalam dan didapati kaca depan toko sudah dalam keadaan pecah. Dugaan kuat dirusak oleh pelaku agar bisa masuk.

“Diduga pelaku awalnya merusak gembok rolling door menggunakan alat, setelah berhasil merusaknya, pelaku masuk dan memecahkan kaca toko,” jelasnya.

“Selanjutnya pelaku masuk ke dalam toko dan mengambil berbagai macam merk rokok, kosmetik, susu bayi serta barang lainnya dan kabur melalui jalan yang sama saat masuk,” terangnya.

Akibat adanya pencurian itu, kata I Putu lagi, pihak minimarket mengalami kerugian ditaksir kurang lebih Rp 24.635.022. “Unit reskrim sudah melakukan cek TKP, setelah menerima laporan dan sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi,” bebernya.

Sementara itu, kepala toko Adam mengungkapkan peristiwa pencurian tersebut merupakan yang pertama. Dia berharap pelaku segera tertangkap.

“Pencuri masuk lewat depan toko, merusak gembok, selain kehilangan barang juga uang paling 200 ribu di kasir, sekarang akan digembok lebih safety lagi, ini pencurian pertama kali, mudah mudahan pak polisi segera bisa menangkap pelakunya,” pungkasnya. (cr2/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar