Kodrat Kabupaten Sukabumi,  Siap Tingkatkan Kemampuan

Kodrat Kabupaten Sukabumi
Pengurus dan atlet Cabor Kodrat Kabupaten Sukabumi saat melakukan sesi foto bersama di salah satu rumah makan di Kota Sukabumi

SUKABUMI – Meski perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV sudah berakhir, namun suka citanya masih terasa. Seperti halnya, dirasakan Cabang Olahraga (Cabor) Keluarga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Sukabumi.

Dengan raihan satu medali perak dan tiga medali perunggu, menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka. Senyum dan keceriaan pun masih terpancar dari para atlet dan official, saat kegiatan pembubaran Satgas Porprov Kodrat di salah satu rumah makan di Kota Sukabumi, Senin (23/1/2023).

Bacaan Lainnya

Pada event empat tahunan tersebut, Kodrat Kabupaten Sukabumi mengalami peningkatan yang signifikan dari Porprov sebelumnya. Dimana saat itu, hanya meraih satu medali perunggu.

Ketua Kodrat Kabupaten Sukabumi, Asep Abdul Wasith mengaku mengatakan, raihan prestasi ini tidak terlepas dari perjuangan dan doa semua yang terlibat, baik official maupun pengurus.

“Kami ucapkan terima kasih untuk perjuangannya. Sehingga bisa meraih prestasi yang cukup membanggakab ini,” ujar Asep disela-sela acara.

Menurut dia, raihan prestasi ini pun tidak terlepas dari harmonisasi yang dinamisasi antar semua lini. Tentunya hal seperti itu harus selalu terjaga untuk menciptakan kekompakan.

“Kita semua mempunyai peran masing-masing dan saling melengkapi satu sama lainnya. Sehingga eksistensi yang muncul akan melahirkan kontribusi yang terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan pembubaran Satgas Porprov 2022, Ketua II bidang organisasi yang juga Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, para pengurus dan anggota Kodrat Kabupaten Sukabumi, para atlet serta official Porprov 2022.

Dalam kesempatannya, Ade menghaturkan terima kasih sudah membawa nama baik Kabupaten Sukabumi pada gelaran Porprov tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada atlet dan pengurus juga semua yang terlibat. Kedepan kita akan terus perbaiki lagi dan meningkatkan prestasi,” tambahnya.

Ditempat yang sama, ketua kontingen Porprov XiV pada Kodrat Kabupaten Sukabumi, Iman Rusnandar mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan dukungan penuh.

Tentunya, raihan medali ini merupakan prestasi membanggakan dan menjadi sejarah. Terlebih, lawan-lawan yang dihadapi merupakan para petarung yang memiliki jam terbang lebih dari atlet Kabupaten Sukabumi. “Alhamdulillah ini capaian luar biasa dan kita merupakan daerah dengan peringakat ke sembilan di Jawa Barat. Ini prestasi yang memuaskan,” pungkasnya. (why)

Pos terkait