KNPI Kabupaten Sukabumi Minta Para Pemuda Tak Ragu Ikut Vaksin, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Vaksin
DIVAKSIN: Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh KNPI Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu.

SUKABUMI — DPD KNPI Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan progam vaksinasi yang menyasar para pemuda. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu program percapatan vaksinasi serta edukasi terkait pentingnya vaksin.

Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh 150 pemuda di Kabupaten Sukabumi. Vaksin yang diberikan kepada para pemuda yakni merek sinovac.

Bacaan Lainnya

“Jumlah peserta ada 150 orang, memang kalau target kami sebanyak-banyaknya dan kedepan ini menjadi ageda lanjutan. Semoga saja dalam waktu yang kami kembali mendapatkan kuota sehingga seluruh pemuda di Kabupaten Sukabumi mendapatkan vaksin,” terangnya, Jumat (30/7/2021).

Menurut Reggy, peran pemuda cukup sentral dalam menyukseskan percepatan program vaskinasi di Kabupaten Sukabumi, selain itu para pemuda juga bisa menjadi garda terdepan untuk memberikan edukasi terkait pentingnya vaksinasi.

“Peran pemuda harus bisa mensosialisasikan kepada masyarakat terkait manfaat vaksin, mengingat vaksin ini merupakan salah satu upaya kita dalam menekan penyebaran Covid khususnya di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *