KLHK Tinjau Pembangunan Konservasi Elang Jawa, Ini Hasilnya

  • Whatsapp
DITINJAU : Camat Kadudampit, Zaenal Abidin bersama Balai Besar TNGGP saat mendampingi Tim KLHK dalamĀ  peninjauan pelaksanaan kegiatan pembangunan di kawasan pusat konservasi Elang Jawa di Resort Cimungkad, Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit.

KADUDAMPIT — Tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan pembangunan di kawasan pusat konservasi Elang Jawa di Resort Cimungkad, Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit.

Camat Kadudampit, Zaenal Abidin kepada Radar Sukabumi mengatakan, peninjauan dari Tim KLHK ini, telah didampingi oleh jajaran Direktur Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) dan unsur yang lainnya. “Selain melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan di kawasan pusat konservasi Elang Jawa di Resort Cimungkad, Tim KLHK juga telah melihat kesiapan disiplin penjagaan penerapan protokol Covid-19,” kata Zaenal Abidin kepada Radar Sukabumi Kamis (08/04/2021).

Bacaan Lainnya

Peninjauan Tim KLHK ke wilayah Kecamatan Kadudampit ini, juga telah dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas warga desa wisata Cikahuripan dengan Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.
“Alhamdulillah dalam kegiatan penataan di pusat konservasi Elang Jawa ini, juga telah bekerjasama dengan pihak ketiga,” paparnya.

Pihaknya berharap dengan terselenggaranya peninjauan dari Tim KLHK ini, pusat konservasi Elang Jawa yang berada di Resort Cimungkad, Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, dapat semakin tertata dan terkelola dengan baik.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *