Kantor MUI Kabupaten Sukabumi Akan Pindah ke Jalur Lingsel Cisaat

Tim Asep BPKAD Pemprov Jabar bersama BPKAD Kabupaten Sukabumi saat cek lokasi
SURVEI : Tim Asep BPKAD Pemprov Jabar bersama BPKAD Kabupaten Sukabumi saat cek lokasi lahan yang akan dijadikan pembangunan gedung baru Sekretariat MUI Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitaran ruas jalan jalur Lingkar selatan, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat.(FOTO : IST)

SUKABUMI — Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi yang saat ini menempati lahan di ruas jalan raya Cisaat, Komplek Islami Centre Sukabumi akan dipindahkan ke sekitaran ruas jalan jalur Lingkar selatan, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat.

Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sukabumi, KH Ujang Hamdun mengatakan, lahan yang rencananya akan dijadikan bangunan Sekretariat Kantor MUI Kabupaten Sukabumi di sekitaran jalan raya Jalur Lingkar Selatan itu, sudah dilakukan cek lokasi oleh tim aset Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Barat bersama BPKAD Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Sukabumi, pada beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dan kami ucapkan terimakasih juga kepada Pak Gbernur, intel Kajati Jabar dan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, khususnya Pak Bupati. Karena atas dukungannya Sekretariat MUI akan dipindahkan ke kawasan jalur lingkar selatan, tepatnya di wilayah Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat,” kata KH. Ujang Hamdun kepada Radar Sukabumi pada Kamis (06/10).

Setelah diilakukan cek lokasi ke lahan yang akan dijadikan pembangunan gedung baru Sekretariat MUI Kabupaten Sukabumi, maka direncanakan akan langsung dilakukan pekerjaan konstruksi. “Insya Allah, rencana pembangunan gedung MUI pada tahun ini akan dilaksanakan. Namun, untuk waktu tepatnya kami belum tahu,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *