Kantor MUI Kabupaten Sukabumi Akan Pindah ke Jalur Lingsel Cisaat

Tim Asep BPKAD Pemprov Jabar bersama BPKAD Kabupaten Sukabumi saat cek lokasi
SURVEI : Tim Asep BPKAD Pemprov Jabar bersama BPKAD Kabupaten Sukabumi saat cek lokasi lahan yang akan dijadikan pembangunan gedung baru Sekretariat MUI Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitaran ruas jalan jalur Lingkar selatan, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat.(FOTO : IST)

Kepala Bidang (Kabid) Aset BPKAD Kabupaten Sukabumi, Herdiawan Nuryadi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa kantor Sekretariat MUI Kabupaten Sukabumi, akan dipindahkan ke kawasan jalur lingkar selatan.

Bacaan Lainnya

“Iya, kita juga sudah survei lokasi lahan yang di usulkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi ke pemerintah Provinsi Jawa Barat. Ini dimaksudkan guna menentukan titik lokasi lahan yang akan dipergunakan untuk pembangunan gedung baru MUI,” jelasnya.

Sebelum melakukan cek lokasi, ujar Herdiawan, pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi terlebih dahulu telah telah mengusulkan permohonan pinjam pakai lahan kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat. “Dalam permohonannya kita sebutkan dalam rangka pembinaan umat yang rencananya pinjam lahan seluas tiga ribu meter akan dibangun Sekretariat MUI Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *