Kajari Kabupaten Sukabumi Doyan Futsal

SPORTIFITAS: Sambut HBA ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi menggelar lomba futsal di GOR Sejahtera, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, kemarin.

CIBADAK, RADARSUKABUMI.com – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 pada 22 Juli mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi menggelar lomba futsal di GOR Sejahtera, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, kemarin. Lomba ini memperebutkan Piala Kajari Kabupaten Sukabumi.
Selama pegawai kejaksaan, Kajari kabupaten Sukabumi, Alex Sumarna pun tak mau ketinggalan momen. Ia turut bermain bersama jaksa-jaksa dan para pegawainya. Bahkan, dalam pertandingan antara tim bagian Pembinaan VS Pidsus, Kajari sempat mencetak gol bagi tim futsal pembinaan. “Kegiatan (futsal) ini bagian dari rangkaian menyambut HBA ke-59. Diharapkan ini bisa memupuk keakraban, kebersamaan, sportifitas dan soliditas para jaksa maupun pegawai,” kata Alex kepada Radar Sukabumi.
Ketua Panitia HBA ke-59 Kejari Kabupaten Sukabumi, Sunandar Pramono menambahkan, pada HBA ke-59 kali ini tema yang diusung ialah ‘Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Kemuliaan dan Keutuhan Negeri’. Di Kabupaten Sukabumi sendiri, HBA ini diisi sejumlah rangkaian olahraga juga berbagai kegiatan sosial lainnya. “Sebelumnya juga melibatkan seluruh jaksa dan pegawai. Ada beberapa kegiatan olahraga yang kita lombakan, seperti tenis meja, domino dan catur,” ujar Sunandar yang menjabat Kasi Datun ini.
Pada perlombaan futsal ini, terlibat enam tim yang merebutkan Piala Kajari Kabupaten Sukabumi. Tim itu diantaranya tim dari Pidsus, Pembinaan, Barbuk, Datun, Intelijen dan Pidum. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.