Kades Wangunsari ‘Mendua’ Profesi Jadi terapis

  • Whatsapp

CISOLOK-– Meski menjabat sebagai Kades di Wangunsari, tak membuat Yusup Supriadi untuk berleha-leha. Buktinya kades ini membuka pengobatan terapis dengan melanyani warga.

“Saya buka terapi Fusdhu sejak satu tahun, tidak sedikit kegiatan Baksos pengobatan trafi saya gelar di desa-desa di Kabupaten Sukabumi, bahkan pasien dari luar kota/provinsi yang sudah merasakan kasiatnya berdatangan ,”ujar Yusuf Supriadi ketika di temui di rumahnya.

Yusuf mengakui, ilmu terapi Fusdhu yang diperoleh dari pendidikan terapi dengan di tunjang sertifikasi resmi, ia manfaatkan untuk membantu sesama dan tanpa pamrih atau imbalan yang di tentukan tarif.

“Alhamdulilah pengobatan terapi yang saya kelola di atas naungan Yayasan Hijamah Bani Majmu bisa dirasakan manfaatnya untuk warga maupun pasien yang mengidap gejala sega penyakit yang di derita, saya semata mata untuk orang tidak mampu, dengan Fusdhu sejumlah penyakit bisa di sembuhan dengan bertahap,”katanya.

Lebih lanjut Yusuf, Fusdhu adalah salah satu pengobatan trafi dengan cara membuang darah kotor dari racun dari tubuh manusia dengan cara menyedot darah di titik urat urat tertentu.

“Fusdhu adalah trafi kesehatan yang di anjurkan Rosullah dan bisa melancarkan aliran peredaran darah, membersihakan darah dari racun, menyembuhkan kolestro, struck, sakit kepala asal urat dan masih banyak lagi,”bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *