Junaidi Tarigan Nakhodai Peradi Sukabumi

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI HME. Zaenal Murzaki, SH., MH melantik dan mengukuhkan Ketua Umum DPC PERADI Sukabumi Junaidi Tarigan SH, MM masa bakti 2019-2024 serta 36 pengurus DPC PERADI Sukabumi.

SUKABUMI – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Sukabumi periode 2019-2024, di Pendopo Sukabumi, Jum’at (22/11).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI HME Zaenal Murzaki, SH., MH melantik dan mengukuhkan Ketua Umum DPC PERADI Sukabumi Junaidi Tarigan SH, MM masa bakti 2019-2024 serta 36 pengurus DPC PERADI Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan mengusung tema” perkuat integritas dan eksistensi advokat PERADI Sukabumi yang frofesional, mandiri dan beretika”.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukabumi menyatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru diharapkan bisa mengayomi masyarakat secara hukum.

“Selamat kepada pengurus yang di lantik tentunya mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk PERADI kedepan, mudah mudahan silaturahmi ini memberikan satu keyakinan bagi kita, bahwa masyarakat Sukabumi nanti bisa terayomi dan terwakili dalam proses hukum dimana masyarakat bisa merasa menjadi orang orang yang di hargai secara hukum”, ungkap Bupati.

Bupati menambahkan kedepan penegakan hukum yang diwakili oleh PERADI dapat membantu masyarakat dan memberikan dampak yang positif.

“Sehingga integritas dan eksistensi advokat terutama yang di bawah PERADI ini betul betul bisa memberikan suasana yang menggembirakan bagi masyarakat serta dapat berkontribusi menjadikan Sukabumi lebih baik”

H. Marwan Hamami mengajak seluruh pengurus Peradi meneladani empat sifat rosul untuk dijadikan rujukan dalam keseharian, organisasi maupun dalam menyampaikan pemikiran

Hadir pada kesempatan tersebut ketua Dewan Kab. Sukabumi, FORKOPIMDA Kota/Kabupaten, kabag Hukum dan Ham dan undangan lainnya. (Kominfokabsi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *